Lampu Taman Bergaya Fantasi

Tips Membersihkan Noda di Dinding Rumah

Tips_Membersihkan_Noda_di_Dinding_Rumah

GriyaGriya - Bagi penghuni rumah tentunya menyukai dinding rumahnya selalu terlihat bersih dan terawat karena akan membuat sang pemilik rumah merasa betah dan nyaman. Akan tetapi, bagi mereka yang memiliki anak kecil yang sedang aktif belajar menulis sepertinya noda berupa tinta atau krayon pastinya "menghiasi" dinding rumah. Bagaimana solusinya!?

Jangan khawatir, berikut akan saya bagikan beberapa tips membersihkan dinding rumah yang terkena noda agar kembali terlihat bersih. Tanpa, harus memanggil jasa pengecatan rumah.

Menghilangkan noda tinta 
Anda bisa menggunakan kain lap basah yang sudah ditaburi deterjen langsung ke dinding yang terkena noda kemudian bilas dan lap dengan kain bersih hingga kering. Jika, noda masih membandel coba dibersihkan menggunakan alkohol.

Menghilangkan noda spidol/tipe-x
Anda bisa membersihkannya dengan minyak kayu putih. Ternyata selain berguna untuk menghangatkan bada minyak putih juga bermanfaat untuk membersihkan noda di dinding logh!.

Menghilangkan noda krayon
Gunakan kain yang sudah dioleskan pasta gigi ke tembok yang terkena noda. Diamkan beberapa saat, lalu gosok area yang sebelumnya diberikan pasti gigi dengan kain yang sudah dibubuhi deterjen hingga noda krayon hilang. Disarankan saat menggosok arah gosokan memutar, hal ini bertujuan agar hasil yang didapat maksimal.

Demikian beberapa tips membersihkan dinding rumah yang terkena noda, semoga bermanfaat.